Senin, 11 Februari 2008

JAMINAN KESEHATAN YANG KAMI DAMBAKAN

Kapan ya itu bakal terwujud…….????????????
Apa mungkin tahun ini……..?????????
Tahun depan……??????????
Apa tahun depannya lagi…..?????????
Jangan-jangan ga ada sama sekali…..?????????
Sediiiiiiih donk jadinya.,…?????????
(ngayal yuk sama-sama,,,,mumpung ga bayar) Andaikan saja itu ada jaminan yang slama ini kami harapkan, ASKES atau JAM SOSTEK yaaaaaaaa,,,,,,??????????
Paling tidak kalau kita sakit tidak terlalu pusing masalah biaya mesti kedokter,,,,betul ga teman-teman……????
Apa salah kalau misalkan kita mengharapkan lebih dari apa yang selama ini menjadi impian dan cita-cita yang terpendam, seperti sekolah-sekolah (NEGERI) lainnya,,,?????
Walau kami-kami sebagai guru HONOR BIASA, paling tidak janganlah kami di anak tirikan sama dengan PEGAWAI TETAP lainya,,,,???
Dan kalau misalnya ada potongan pun setiap bulannya buat hal tersebut kami tidak keberatan,,Agar semua merasakan kesempatan punya jaminan kesehatan,,,.( maaf ya kalau ada pihak yang merasa tersinggung) tapi inilah impian itu, buat saya pribadi maupun teman- teman yang lainya,,,!!!!!
Emang sich hal tersebut mungkin hanya masalah sepele buat sebagian orang (yang sudah punya kali yaaaaaa),,,?????
tapi dampak buat kami sangat lah berarti sekali,,,saat ini tidaklah begitu terasa tapi bagaimana dengan guru-guru yang sudah berubah tangga,,punya tanggungan yang lebih,,,tapi saya rasa insyaallah suatu saat bakal terasa sisi positif dari hal tersebut.
Kadang-kadang saya berpikir sampai kapan ya saya disini di (SMK…..…..), Apa mungkin satu (1) tahun,,,dua (2) tahun,,,tiga (3) tahun lagi…???? Jangan-jangan suatu saat saya pun, bakal pergi dan digantikan dengan yang lain,,,sama halnya dengan teman-teman yang lebih dulu pergi mencari tempat yang lebih baik lagi,,,,,hanya waktu lah yang bakal menjawab semuanya….????????

1 komentar:

Kamila mengatakan...

Hari ini badanku demam, kepalaku juga pusing, tapi aku ingat, hari ini dua kelas I TKJ dan I MM 1 harus ulangan, mugkin diantara mereka ada yang senang kalau nggak jadi ulangan, tapi mungkin ada beberapa yang sudah belajar "mati-matian",oh iya,sebenarnya, kalau badanku pingin istirahat (sakit), aku ingat kamu jan, yang hampir pingsan , minum obat, habis itu ngajar lagi...jadi, selama aku sanggup "berdiri"...the show must go on deh...:)tetap semangat ya....

 
WELCOME TO MY BLOG : NUR JANAH, S.PdI DI SMK TI AIRLANGGA JL. PAHLAWAN NO. 2A SAMARINDA ULU ( KAL-TIM : 75124 )