Rabu, 05 Maret 2008

SELAMAT TINGGAL SEMUANYA

Sedih sich rasanya hati ini,,mesti meninggalkan kalian semuanya,,tapi apa boleh buat waktulah yang bakal memisahkan kita,,rasanya berat banget hati ini pergi mesti meninggalkan kalian semua baik sahabat-sahabat terdekat ku (milla, yuli, dian, cessy, jenah, nunung, k2 idha, k2 ati, ratih, fatmi,,,apa lagi rasanya sedih banget,,, disaat saya melihat anak-anak ku tak mengijinkan ku mesti pergi,,,kenapa tadi dihukum sama babe,,saya tak kuasa rasanya hati ini mesti melihat kalian meneteskan air mata,,,lagunya tadi bagus banget,,makasih ya,,,kenapa ya ini mesti terjadi tapi inilah sebuah takdir Allah yang memisahkan,,apa lagi ini semua demi kebaikan saya,,,disana sebuah masa depan terukir dengan indah,,,jangan lupa kan saya ya,,,kapan-kapan kunjungi saya di perumahan guru di SDN 015 Muara Badak Baru,,,saya tunggu kunjungannya kalian semua,,,SELAMAT TINGGAL KOTA KELAHIRAN KU TIDAK LUPA BUAT SEMUA SAHABAT & ANAK-ANAK KU ( 1 RPL ) jangan buat guru-guru kesal ya,,saya berharap siapa pun yag bakal menggantikan saya(bunda buat mereka) saya ucapin terima kasih,,,semoga anak-anak ku tidak membuat kalian pusing,,,maklumi aja namanya juga anak-anak,,,tapi buat anak-anak bunda kalau sudah di kasih hati jangan minta jantung,,, 3 tahun disini bukanlah waktu yang singkat ya frend,,,banyak sekali kesenangan serta kesedihan yang saya alami,,,

1 komentar:

eisenheim mengatakan...

pusing bu bacanya.. :-)

 
WELCOME TO MY BLOG : NUR JANAH, S.PdI DI SMK TI AIRLANGGA JL. PAHLAWAN NO. 2A SAMARINDA ULU ( KAL-TIM : 75124 )